RSS Feed

Jumat, 13 November 2009

cinta melulu

hidup gue ribet
err, gue gak ngerti kenapa cuma gara-gara masalah cinta,
semua yang gak besar jadi malah bikin ribet.
hidup gue jadi susah karena itu.
padahal, gue udah berusaha gimana ngelupain dia.
tapi semakin dicoba malah air mata yang bermain dalam roda kehidupan gue.


gila.

hidup memang gila. dan gak ada seorangpun yang bakalan tau gimana nasib dia, atau akan jadi apakah dia di masa depannya.

tapi pokoknya sekarang yang gak bisa gue ngerti, kenapa harus dia?
kenapa harus dia yang selalu ada di hati gue?
kenapa harus dia yang selalu mengelilingi semua kehidupan gue?
padahal di roda kehidupan dia, udah ada orang lain.

gue..

jadi ngerasa kaya orang bego. hahaha
agaknya buat sekarang gue cuma bisa ketawa di balik penderitaan gue yang semua gara-gara dia.

bukan gara-gara dia sepenuhnya sih,
mungkin karena jauh di lubuk hati gue,
apa yang hati gue rasa,
semuanya masih sama kaya dulu.

aneh memang, tapi inilah jalan cerita gue.

0 comment:

Posting Komentar