RSS Feed

Jumat, 13 November 2009

happy friday 13th !

udah lama gak nge-post nih. hehehe. banyak banget deh kayaknya alasan gue udah lama gak nge-blog. errrrr -____-

1. Internet lambreta mahakarya uwouwo *lebay
2. Belajar, belajar dan belajar *bohong*
3. hp itu lebih simple

hahaha, yang kedua beneran kok. sekolah gue kan mengharuskan muridnya terus belajaaaaaar :p

apa kabar bloggies?

semoga hari kalian menyenangkan walaupun hari ini adalaaaaaaaaah....

FRIDAY the 13th!
bagi sebagian orang yangn percaya, mereka bilang friday 13th itu the UNLUCKIEST DAY OF THE YEAR. heh?
ada yang percaya? gue gak tuh.
gini eh ya, emang cuma satu hari dalam setaun lo sial? gak kan.
bisa aja hari-hari lain lo ketiban sial atau apapun lah itu.
dan banyak yang bilang juga angka 13 itu sial.
wtf!
berarti gue sial ya? gue kan lahirnya tanggal 13. NO WAY!
13 itu gak sial. itu cuma dongeng lama yang dipercaya masyarakat jaman baheula.
yaaa, tapi mungkin bagi para pengusaha besar atau pemilik hotel serta rumah sakit yang punya gedung bertingkat-tingkat, gak bakalan naro lantai 13 di tombol-tombol lift. palingan adanya 12B atau semacemnya. itu sih terserah mereke, toh mereka yang bik gedungnya, LOL.
heeem agak sedikit kesel sih gue kenapa pada sirik banget sama angka 13. makanya gue paling gak suka kalo ada yang bilang anngak 13 itu SIAL. NOPE! i don't even believe on it :)
not only in friday 13th or another day with date of 13th makes ya not in a good situation.
okaaay c ya in next posting :)
p.s : i do ♥ 13 ! :)

0 comment:

Posting Komentar