RSS Feed

Jumat, 13 November 2009

this is it

akhir-akhir ini gue ngerasa hidup gue melankolis banget.

heem.

dikit-dikit ketemu dia, gue kaya pingin nangis. karena dia mirip banget sama mantan gue.

dan kenapa bayang-bayang mantan gue harus ada di dia?

aneh.

semua kaya udah connectornya tanpa perlu operator.

secara gak langsung, semuanya terhubung, begitu aja.

gue kaya udah capek banget ngehadepin ini semua. kaya gak ada jalan hidup lain aja.

yapi mungkin Allah sayang sama gue.
karena lagi ngasih cobaan hidup.
ya kan kak Maya? hehe.

kata kak maya, Allah nunjukkin rasa sayang ke kita bukan cuma lewat keberkahan dalam hidup
tapi juga dengan cobaan hidup.
tandanya Allah masih peduli sama hambaNya.

yaaa, walaupun banyak orang bilang ini, ah apaan sih lo divy cuma gtu doang.

tapi buat gue, ini sakit banget.

sangat nyiksa.

this is it, cerita hidup gue tentang cinta yang gak akan ada habisnya :')

c ya in next posting :')

0 comment:

Posting Komentar