RSS Feed

Jumat, 05 Februari 2010

don't say you can't if you haven't try it at all

Gue kadang pernah mikir, sering malah.

Gue bisa naik kelas gak ya?
Gue bisa lulus SMA gak ya?
Gue bisa masuk universitas yang gue mau gak ya?
Gue bisa lulus tepat waktu di universitas gak ya?
Gue bisa bisa dapet kerjaan yang bagus gak?
dan seterusnya.

Ya bisa dibilang, gue sering mikir jauh ke depan.
Gak tau kenapa, gue takut banget kalo salah satu impian gue ada yang gak tercapai.
Yah, namanya juga manusia sih, gak pernah ada puasnya.

Pertanyaan-pertanyaan itu selalu muncul di benak gue kalo lagi bengong, lagi belajar atau menjelang ujian.

Dan gue merasa, sadar malah, kalo belajar gue kurang.
Gue sangat tidak bisa sekali membagi waktu dengan baik *agak lebe, tapi bener*
Alhasil, rencana belajar gue pun kadang kala terbengkalai -__-

Gue pingin ngebanggain orangtua gue, semua keluarga gue.
Dan karena itu ada rasa takut di benak gue gak bakal bisa menuhin yang mereka mau apalagi cita-cita gue yang bisa aja gak tercapai istilahnya, melenceng dari rencana awal.

yah udahlah, mungkin ini semua cobaan buat gue dan bikin gue tambah semangat lagi.

"Don't say you can't if you haven"t try it at all"

full of love and spirit,
divy :)

0 comment:

Posting Komentar