RSS Feed

Rabu, 03 Februari 2010

he's just...different :p

alahmak. hidup gue kayaknya belibet banget ya?
ya, bagi gue doang sih hidup gue ribet.
ibarat nya, hidup gue itu kayak air di sungai yang ketutupan sampah jadi airnya malah kotor dan susah lewat *apasih.

gue..
apa ya? jatuh cinta lagi ? *gombalgembel.
ahelah, padahal untuk sekarang ini gue gak mau punya perasaan sama orang.
maaf ya kalo posting gue selalu mellow dan mayoritas tentang cinta.
gue aja sebenernya udah capek banget mikirin kaya gini. mikirin cara belajar yang baik dan benar aja udah susah banget, eh ditambah mikirin hal yang kurang penting sekarang ini.

dia di mata gue itu, cukup satu kata : slengean.

oh yea, dia gak asal slengan. dia hm, pinter. oke bisa dibilang presentase kepintaran gue dibandingkan dia itu 30-70. oke bukan gue yang 70, tapi dia -___- *ngerasa bego* *lebe*
i'm kinda like type of boys like that. i would rather to in love with someone who in love with sports, and a little bit what can i say, hm ya yang tadi itu, slengean. daripada cowo yang kaku ataupun cowo romantis-romantis gak jelas kaya tai kebo. lol.

every girls have their own type of boys, eh ?

gue..
mendem dalem banget ini. Dia gak seperti cowo-cowo yang gue suka sebelumnya. he's just...different :p

0 comment:

Posting Komentar