RSS Feed

Senin, 01 Februari 2010

missing you, buddies

Long time no see, buddies :)
Udah lama banget gue gak posting di blog gue ini.
Re-read lagi, last posting gue itu New Moon. Oh God, i'm addicted to Twilight Saga as you all know :p

Back to first topic, i miss my blog.
i miss to write anything in here.
blog ini salah satu tempat gue berkelah kesah.
Tempat gue ngeluarin semua uneg-uneg gue. Ya bukan blog ini sih pertamanya, ada blog pertama gue, you may check it http://itsdivy.blogspot.com/ .
yah kebanyakan isi nya tentang cinta, sama aja kaya blog gue yang satu ini.

Jadi di podting kali ini, gue hanya ingin mengungkapkan betapa kangennya gue nge-blog.
betapa kangenya gue sama kalian semua yang sering buka blog gue.
i love you all.

oya, sekarang gue aktif di twitter dan agaknya meninggalkan dunia plurk karena jenuh.
you may follow my twitter : @divydepp
mention me then i'll follow you back :D

ttyl, buddies
full of love and happiness,

divy :)

0 comment:

Posting Komentar