RSS Feed

Sabtu, 05 September 2009

The Beginning of Arovilla

Arovilla. Kalo temen-temen gue pasti tau kalo ada kata arovilla selalu merujuk ke gue. Dan salah satu temen gue ada yang reques asal muasal nama arovilla.

 Arovilla.

Sebenernya gue terilham bikin nama ini agaknya aneh. Masalahnya ini nama tercetus waktu lagi pelajaran biologi kelas 10. Waktu itu gue lagi bete belajar biologi, biasanya gue semangat. Terus gue bolak-balik buku biologi karena bete. Nah gue nemuin satu kata ilmiah unik Anabaena azollae. Dan entah kenapa, gue langsung zet zet zet, nulis kata arovilla di kertas coretan sampe banyak banget.

Akhirnya, setiap gue bikin account apapun gue selalu pake nama itu. Karena keliatan keren! gag kecowok-cowo an dan gag kecewe-cewe an. hoho (dance)

Lain cerita, waktu itu salah satu temen deket gue, bilang. 

"Pi, alter ego kamu apa?" *siiiiing* norak mode on.

Dan aku baru tau alter ego itu adalah alternative ego. Hoo, kampungnya sayaa. Jadi alter ego itu sisi lain dari diri kita sendiri. Dan dia pake dua kata buat nama dia. Gue juga doong, mau ngeksis pake alter ego. Awkawk. Dan emang bener, gue punya 2 kepribadian. Yang satu acak kadul, berantakan, males dan tomboy. Tapi di sisi lain gue suka belanja, foto-foto, paling benci liat barang berantakan, dan satu yang paling tidak bisaa kalian percaya yaitu rajiin. Omigot, gue aja baru tau kalo gue rajin, wakwkakw.

 

Dan karena arovilla itu cuma 1 kata dan ritme nya gag senada, gue nambahin nama Magenthum di depannya. Magenthum itu berasal dari kata mega yang berarti gede. Gue nambahin nama itu karena sesuai sama badan gue yang MEGA ! ha. Soo, jadilah nama Magenthum Arovilla. It is my alter ego. The feminist, shopaholic, unMessy person, and (err hard to say) diligent.

 

:)

0 comment:

Posting Komentar