RSS Feed

Selasa, 15 September 2009

a dream that will come true

semua orang pasti punya mimpi. even, some of their dreams are crazy, non sense or maybe terrible. tapi tiap orang tetep berhak punya mimpi apapun yang dia mau. entah itu jadi buruh, jadi dokter bahkan tukang pipa sekalipun.

mimpi gue? ambassador. gue udah bersikeras jadi diplomat. dari sma kelas 1 akhir sampai sekarang mimpi gue belum berubah. hahaha. tadinya sih mimpi gue jadi akuntan, tapii, gag jadi ah. LOL.

tau kenapa? gue pingin jadi ambassador indonesia di luar negeri. gue pingin jadi ahli di bidang itu. gue pingin mimpi gue jadi kenyataan. dan gue harus tetep bermimpi dengan tetap berusaha. makanya gue pun memutuskan untuk masuk jurusan ips dan bukan ipa sesuai dengan apa yang keluarga besar gue harapkan. gue ngikutin apa yang hati gue mau. dengan itu, gue gag bakalan menyesal dengan apa yang gue pilih.

satu pesan : tetaplah bermimpi namun dengan usaha yang gag main-main dengan begitu lo gag bakalan menyesal nantinya. 

0 comment:

Posting Komentar