RSS Feed

Rabu, 02 September 2009

short poems

gue bukan tipe orang yang suka bikin puisi panjang. gue lebih suka mengekspresikan apa yang ada di hati gue dengan puisi pendek. especially about love ♥ entah kenapa gue sebenernya eneg ngomongin kaya gitu. tapi namanya juga manusia, apa mau dikata, manusia gag bisa memungkiri apa yang ada di hatinya.


"gag semua rasa yang dulu pernah ada tentangmu hilang seutuhnya. ada satu titik kecil dimana kamu mengisi hari-hariku. titik kecil itu meresap dan menyentuh semua bagian hatiku. tak luput, semua anggota tubuhku. apa ini adalah karma? karena aku yang terlalu cinta ?"
-divy-

"genggaman jarimu di jariku masih kuingat. jantungku berdegup kencang setiap sebuah kata terurai dari bibirmu. dua kata, waktu itu.. bukan sekarang. kali ini aku terdiam, mengingat semua kenangan indah yang takkan mungkin terulang"
-divy-

"kata-kata ini tertanam lama di hati. bayangkan padi yang menguning, kemudian ia tidak dituai. itulah aku kini. rasa itu membusuk. namun tetap ada tapi terus merunduk"
-divy-

"rasanya ada yang sepi sejak mereka gag bernyanyi, berteriak, bahkan menangis di sekelilingku. aku sayang kalian :')"
-divy-


"semua cerita indah itu berakhir sudah. hari itu, semua terlempar jauh dari pikiranku. aku lelah dan tak ingin mengejarnya lagi. aku tau.. semua itu adalah sia-sia. dan hidupku tak hanya bergantung padamu. aku bisa. aku pasti bisa hidup tanpamu ! dan terima kasih atas semua rasa tentang ku yang pernah tertanam kuat di hatimu. dan perlahan rasa yang kutanam di hatiku pun mulai lepas seiring langkah kakiku berjalan :')"
-divy-


"aku kini sendiri. terpisahkan oleh jarak yang membias di mata. hanya sepatah dua patah kata yang dapat terurai. aku mencintaimu. aku anggap ini adalah jalan tuhan yang membuat aku akan bangkit. kini, rasa itu masih ada. bagaimana dengan kamu ?"
-divy-

"kulangkahkan kakiku maju ke depan. hatiku tetap bergemuruh. tak heran, dia tepat di hadapanku, beranjak mendekapku dengan sejuta kasih. aku mencoba melupakan nya. tapi aku tak bisa, aku tak tahu apa maksudnya. Mungkinkah ia mencoba mengulang masa lalu?"
-divy-


"Jalanku makin lama makin berat. aku kemudian terperanjat dalam tangis. kulihat kau dengan temanku yang cantik"
-divy-

:)

0 comment:

Posting Komentar