RSS Feed

Minggu, 13 September 2009

imagination

that's the story today.

IMAGINATION.
gue suka berimajinasi. saat gue berimajinasi, seakan otak gue mengeluarkan ide-ide yang brilian dalam suatu hal. entah itu foto, puisi, short poems, quotes, lagu bahkan cerita. tapi sayangnya, imajinasi gue seringnya muncul di saat gue gag berhadapan dengan kertas dan pulpen ataupun kamera. jadi gue agak susah buat merealisasikan sesuatu tersebut.

ya gue tau, di dunia ini semua orang punya imajinasi sendiri. mereka punya persepsi berbeda akan suatu hal. yang contoh mungkin gue anggap bagus tapi beberapa orang menganggap itu weird or geeky or whatever. imajinasi tiap orang pasti punya kelebihan tersendiri.

pesan gue, jangan pernah takut untuk berimajinasi. imajinasi akan membuat otak lo lebih cerdas dan berpikiran lebih luas. baca aja novel-novel atau bacaan yang membuat lo bisa berpikiran luas dan berimajinasi tinggi.



jump baby ! jump!


entrace to other world by seeing your environment

:)

0 comment:

Posting Komentar