RSS Feed

Rabu, 02 September 2009

earthquake in 7.3 richter scale

sekitar 4 jam yang lalu, wilayah pulau jawa didera oleh sebuah gempa dengan kekuatan 7,3 skala richter. gempa bersumber dari tasikmalaya. dan menurut berita, gempa kali ini berpotensi tsunami.

sumpah, itu gempa kerasa banget di rumah gue. kolam renang di rumah gue, airnya melejit ke luar. lampu-lampu juga pada goyang. gue yang ada di kamar lagi santai baca komik ngerasa kaya ada yang ngetok pintu. eh ya ampun, ternyata itu pintunya goyang. gue kontan lari keluar karena kaget banget. pas gue keluar, ternyata ade sama tante gue udah pada berhamburan keluar.

alhamdulillah banget, rumah dan anggota keluarga gue gag papa.  gue juga keinget sama sahabat gue. gue panik sms dia. dia tinggalnya di Bandung. menurut informasi, kalo gempa itu terasa hampir di semua pulau jawa. dan katanya Bali juga. 

Untung aja sahabat gue gapapa. i'm just worry about him :p
dan temen gue yang di depok, juga kena ternyata. ya ampun, untung pada gag papa semuanya, alhamdulillah banget.

gue paling takut gue mati sebelum gue minta maaf sama orang yang udah gue buat dosa huhu :(
semoga aja gag yaAllah :')
dan gue harap tsunami itu gag bakalan bener-bener terjadi di pulau Jawa dan sekitarnya. pokoknya seluruh pulau di Indonesia.

yaAllah, dengarkanlah doa kami para hambaMu. semoga semua orang sehat walafiat tanpa ada kekurangan suatu apapun. amiin :)


:')

0 comment:

Posting Komentar