RSS Feed

Minggu, 30 Agustus 2009

akhirnyaaaa..

HA. Finally, gue bersihin kamar gueeeee.
Gue sadar banget deh, sebelum gue bersihin, kamar gue bener-bener kaya kapal pecah. satu kata buat kamar gue. HANCUR.

Dan akhirnya, dari jam 1 siang sampe jam 3 hari ini gue ngebersihin kamar gue oyeaaay xD

Terus pas gue ngebongkar barang-barang lama yang kesempil di belakang lemari sampe kesimpen di dalem kotak yang udah lama gag gue buka, gue nemuin buku pershabatan gue waktu smp kelas 1 sama diary gue waktu smp kelas 2 hahaha. gue yang ngeliatin tulisan gue yang alay nya ampun banget terus bahasa nya campur aduk dan ada yg sampe gue gag ngerti artinya, padahal tulisan gue sendiri. LOL




diary kelas 2 smp :)


Di diary gue waktu smp kelas 2, gue juga cerita tentang orang yang pernah gue suka, haha, ya ampun cita masa remaja 2 tahun yang lalu ><




buku persahabatan smp kelas 1 :)


terus di buku persahabatan gue waktu kelas 1 smp di pekanbaru, ada foto-foto gue sama sahabat-sahabat gue waktu smp, ya ampun jadi kangeeen :') .

ah, ada satu lagi, gue nemuin DVD yang isinya film-film yang anak archimedes sama anak copernicus angkatang gue (zenith) bikin. Film-filmnya itu temanku berhati elit, being perfect dan film kelompok gue jiwaku jiwamu. hahaha, betapa kangennya gue masa-masa itu. 

ayeaye gue juga mau pamer the twilight saga gueeeee xD
P.S : I'M SO PROUUUUD OF IT xD


the twilight saga : twilight, new moon, eclipse, breaking dawn  :)


:)

0 comment:

Posting Komentar