RSS Feed

Senin, 24 Agustus 2009

Write what you feel

Enggak tahu kenapa, gue bikin blog baru ini. Mungkin gue udah rada jenuh sama blog gue yang lama, menurut gue isinya kurang bermanfaat. hahaha Gue emang gag terlalu bisa menginspirasikan sesuatu lewat tulisan. Biasanya gue langsung ceplak-ceplok (emang telor) ke sekitar gue. Gue tipe orang yang yaaaah, tapi gue pingin berbagi aja sama blogger sekalian. Jadi di blog baru kali ini, gue bakalan nulis apa yang gue rasakan. Kaya yang di blognya raditya dika, dia bilang ; "..write what you feel.."



Okaaay gue bakal memulai sesuatu yang baru di blog ini. Menulis apa yang gue rasakan, tanpa terpengaruh rasa dengki, iri, dendam ataupun laper (apa coba hubungannya? xp) terhadap blog orang. Yah tapi maaf-maaf aja kalau bahasa alien yang gue gunakan gag bakalan dimengeti manusia-manusia yang hidup di dunia ini maklum aja yaa..

:)

0 comment:

Posting Komentar