RSS Feed

Jumat, 28 Agustus 2009

omegle : talk to strangers!

anyone know that site? actually, gue udah tau site ini beberpa minggu yang lalu dan lumayan lama. tapi baru kepikiran sekarang buat posting itu, lol. jadi omegle.com ini adalah fasilitas chatting dimana di dunia maya itu kita chat sama orang yang bener-bener gag kita kenal. biasanya kita dapet temen yang asalnya dari luar negara kita gitu.

i've tried this site before. Enaknya gue lumayan banyak dapet temen orang bule dan baik-baik bangeeet udah gitu asik lagi. cuman yaah, ada yang aneh-aneh gitu lah, ngajakin macem-macem. ogah astaganaganagabonarjadidua banget. sometimes mereka ngomong jorok dan kasar. tapi gag semuanya juga

site ini patut dicoba kalo lo semua lagi bete gag ada kerjaan lain. atau lagi nungguin reply tweets atau walltowall kalian. hahaha.

terus kalo misalnya lo udah bete chatting sama orang itu, tinggal lo disconnect aja chatting sama itu orang. rada mean sih hahah, tapi ya mau bagaimana lagi. 

pokoknya kalo mau nyari temen juga asik, gue dapet temen banyak. contohnya kaya matheus dari brazil. dia anak umur 13 tahun. and oh gosh, he is unique and funny. lol.




search : www.google.com


:)

0 comment:

Posting Komentar