RSS Feed

Selasa, 25 Agustus 2009

exams oh exams

stress mode : on

Do you know why?
Sekolah gue ngadain exams pas bulan ramadhan. ehem, give me a break.
Di saat perut gue sedang berpaduan suara : keroncongaaaaan, gue tetep ngerjain exams dengan penuh "semangat".
Dan seminggu ini gue harus bertahan dengan hanya tidur 3 jam tiap harinya.
Yaa, mau gag mau gue tetep tahan. Gue gag mau dapet nilai jelek. 

Atau gag nyokap bakal bilang ; "Pipi, mana handphone kamu? sini mama ambil dulu biar kamu belajar! 
atau 
"Macbook kamu disimpenin sama mama dulu gag boleh diapa-apain(emang gue apain? lol)! 

Gue gag bisa ngebayangin hidup gue tanpa 2 benda kesayangan gue itu. handphone adalah pacar pertama gue. Sedangkan laptop gue yang tersayang ini pacar ke 2. Sampai saat ini gue belum punya soulmate beneran soalnya *sad.

Gue cuma mau minta doa restu dalam menjalani hidup baru ini *loh loh emang nikah.
Maksudnya minta restu supaya nilai exams gue gag jelek-jelek amat. :)
Tommorow's exams schedule :
  • math
  • religion
  • english
hum, gue berharap math sama english gue bagus. Agama? *sigh yaAllah maafkan hambamu ini sudah menjadi orang yang tidak beriman *bersimpuh.

:)




0 comment:

Posting Komentar