RSS Feed

Kamis, 27 Agustus 2009

XI SOCIAL 1

gue kira belum terlalu telat untuk memproklamirkan anak-anak yang ada di kelas gue yang baru. :)

  1. Aditya Dwiyandi Putra
  2. Ajeng Tri Astuti
  3. Anisa Wulandari
  4. Annida Anastiani
  5. Annisa Gabianti Anggriana
  6. Corry Furqani Yusro
  7. Dani Kristiana
  8. Devita Januarica
  9. Dhara Monica Pangkey
  10. Dhimas Priyo Muslim
  11. Dieka Rahmad Fahdini Ediva
  12. Divy Sierra Decendra
  13. Hadin Brahmana Putra*
  14. Hana Andita Devarianti
  15. Hanif Al Aiman
  16. Hanif Pradipta
  17. Herischa Puspitaringga
  18. Inge Noer Khairine
  19. Kinanti Pratami 
  20. Kintan Ayunda Wisnu Putri
  21. La Vayesh Beanda
  22. Meidiyanti Dhaniar
  23. Muhammad Indra Mochdi
  24. Muhammad Raditya
  25. Muhammad Farhan Dailamy
  26. Muthia Awanjas Pratama
  27. Noorwan Aditya Habian
  28. Novasari Putri Wulandari
  29. Priyo Budi Hutomo
  30. Ramos 
  31. Rere Modi Lavenia
  32. Rinaldi
  33. Sandy Lukman
  34. Sellina Desnawati
  35. Shalina Arinda Putri
  36. Siti Nurmeila Alifah
  37. Szara Oqdiva
  38. Winda Wahyuni Sappali
  39. Wirapuspa Kartikasari
  40. Yustisia Putri Ernita
oh ya tanda * berarti pindah. Jadi Hadin itu katanya pindah sekolah. Yang gantiin dia ada anak mutasi namanya 41. Fina :) 

inilah anak-anak di kelas baru gue yang sekarang. gue bakal berada di kelas ini selama setahun :)

dan gag berarti, gue bakal lupa sama anak-anak KRAYON yang paling gue sayang dan paling gue cinta xD i you all KRAYON :)
smoooooch :*

:)

P.S : maaf yaa, kalo ada namanya yang salaaah :)

0 comment:

Posting Komentar