RSS Feed

Jumat, 28 Agustus 2009

(almost) failed plan

HA. hampir aja plan gue bocor ya Allah. haha, untung gue bisa nge-lesnya (bukan ngasih les, tapi ngelak maksudnya, lol). thanks banget buat kemmydut yang nyariiiiiss menghancurkan plan gue, hahaha. untungnya dia gag keterusan ngomong. 

bytheway, doain ya plan gue besok berjalan lancar. hahaha. dan gue belum bisa nyebut apa 'plan; gue kali ini. soalnya gue takut nanti dia baca postingan gue terus KENA DEEH ! rofl

dan readers harus tahu ya, semua nyaris gagal karena stupidity-nya gue. err, i'm soo foool x(
jadi gini, rencananya gue mau ngirim jartel buat confirm siapa aja yang bakalan dateng. tanpa nge-recheck siapa yang bakalan gue kirim sms-nya. langsung aja gue klik "SEND".

err, dan tau-tau the-people-who-will-get-the-surprise sms gue. 

"hah? emang ada apa? kok di rumahku? mamaku juga lagi, what happen?" 

gue langsung terbujur kaku. 

WUOOOH. yaudah, akhirnya gue ngelak aja. 

"hah? apa dah? oh yang jartel itu ya? oh gini, nyokap kamu nawarin bukpus di rumahmu gituu, heheh"

langsung aja gue sms nyokap-nya bilang gini..

"tantee, nanti kalo dia nanya apa-apa bilang aja, tante nawarin bukpus di rumah tante yaa. aduh tante aku keceplosan tadi, hihi"

terus kata nyokap-nya...

"hihihi, kok bisa keceplosan div? waah, oke deeeh. nanti tante bilangnya gitu koo sip deeh"

untung nyokap dia gauuul, jadi gampang deh diajak team work, thankyou ya tanteeee :) maaf ya tanteee, aku ngerepotin teruuus huhu :(

okaay bloggies, wish besok everything works greeaaaat and awesoooome :)


tips :
kalo mau bikin surprise, terus mau jartel ke temen-temen loo, jangan lupa check contacts yang bakalan lo kirimin jartel okaaay

:)

0 comment:

Posting Komentar