RSS Feed

Rabu, 26 Agustus 2009

diet on mode

oh ya. hem. gue bingung mau post apa. LOL. hati gue sekarang lagi berkecamuk, campur aduk semuanya jadi satu. 
oh ya, i have an aim in this ramadhan month bytheway : GETTING THIN !
Groooooaaaar! i want to be thin. Gue gag tahu kenapa susaaaaaaaah banget kayaknya gue nuruni 20 kg aja.
kalo aja gue bisa ikut the biggest loser yang di luar negeri, udah kaya MEGAN FOX kali gue, FOXY roaar xD

ya tapi gag mungkin laah gue bisa ikut acara gituan -,-
tapi selama 4 gue udah bisa nurunin 5 kg! *semoga aja gag naik lagi x(
mau tips-tips yang ampuh buat diet, this is it :

  1. jangan bawa duit ke sekolah buat jajan. and it works guys. temen gue berhasil dengan cara itu :)
  2. makan teratur. Pagi : wajib makan ! buat tenaga, even cuma makan roti, tetep harus makan . Siang : Boleh makan tapi tetep pada porsinya dan 4 sehat 5 sempurna. Malem : Jangan coba-coba nyentuh nasi ataupun makanan berat apapun! buah boleh, sayur mungkin buat yang vegetarian *sayangnya gue engga vegetarian xD 
  3. olahraga teratur :) yaaa, karena gue hobi basket, gue tetep ngejalanin rutinitas basket gue dengan teratur :)
  4. tidur cukup. buat para insomnia : tidur wooooy ! xD
  5. jangan manja! jangan maunya dijemput pake mobil. Sekali-kali naik angkot atau kalo rumah deket jalan kaki. Lumayan ngurangin lemak karena berkeringat :)
  6. beribadah. kita juga harus tetep beribadah dan berdoa sama Allah supaya usaha kita gag sia-sia. Kan Allah yang mengatur semuanya :)
okaay that's all tips from me. wish me luck on my diet guyssss :)

:)

0 comment:

Posting Komentar